Paid2YouTube.com DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Sabtu, 14 Mei 2011

Merubah Tag Judul Blogger akan Memperbanyak Pengunjung


Secara default Blogger menampilkan judul blog pertama, diikuti dengan nama posting. Sangat penting untuk nama posting datang sebelum nama blog Anda, terutama ketika datang ke google hasil pencarian. Pelajari cara membuat judul posting Anda muncul pertama sehingga akan mendatangkan pengunjung lebih dari mesin pencari.

Kenapa harus dirubah tag judul blogger?
Ini cukup penting untuk memiliki Post Title + Judul Blog diatur sesuai karena ini adalah bagaimana Anda ingin blog Anda akan ditampilkan pada hasil pencarian google's. Dengan cara ini lebih banyak orang akan mengklik link anda saat melakukan pencarian google karena judul posting lebih relevan daripada nama posting Anda



Contoh Hasil Pencarian Google:

Anda kemungkinan besar untuk mengklik pada gambar bawah saat mencari di google untuk kata kunci "image reflection generator". Alasannya adalah bahwa pikiran Anda membaca teks dari kiri ke kanan. Jadi masuk akal untuk memiliki judul yang lebih penting di sebelah kiri.



Lalu bagaimana merubah tag judul blogger

- Login ke blogger lalu pilih rancangan dan pilih edit html
- Cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title>
- Ganti kode tersebut dengan kode di bawah ini



<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'> <title><data:blog.title/></title> <b:else/> <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title> </b:if>



- Simpan template Anda dan Anda akan melihat hasilnya di browser web Anda


Diperlukan beberapa hari agar semua perubahan muncul pada hasil pencarian google. Namun untuk posting-posting baru akan langsung berubah sesuai dengan tag judul blogger yang telah kita setting tadi.

widgets